K-Touch DT08.. saya beli untuk pengganti Nokia 5200 yang saya pakai sudah cukup lama rencananya 5200 mau dipakai istri saya.
Untuk tampilan lumayan.. malahan tadinya saya naksir E60 atau D770.. tapi ternyata type dua itu ngga ada di counter.. SPG bilang DT08 lumayan bisa dua kartu.. setelah saya cek.. memang bisa dual on..
Kualitas kamera, DT08 punya 2Mega piksel untuk kameranya tapi untuk ruangan yang sedikit cahayanya masih kalah dengan Nokia 5200. Meskipun redup Nokia masih bisa auto bright, dan di DT08 masih kurang terang gambarnya.
Fisik DT08 lumayan besar.. mungkin basenya memang PDA.. lumayan deh kalau lagi muter di komplek ada anjing galak tinggal lempar ajah pake nih hanphone.. hehehehee..
Base on Java.. jelas… karena itu saya milih handphone ini… aplikasi java juga banyak di internet tinggal download dan install.. pernah satu hari saya download file extensi JAR ternyata.. dapetnya malah ZIP.. lho.. koq gitu sih..??? setelah saya buka dengan archive ternyata isinya banyak sekali folder didalamnya… iseng-punya iseng.. saya ganti ekstensi ZIP dengan JAR.. lalu diinstall.. lho.. koq bisa diinstall… OOoo ternyata JAR adalah file ZIP untuk java..
Tampilan menu lumayan meskipun pertama kali pakai HP ini akan terasa bingungnya… apalagi pemakaian tombol telphone sim card satu dan duanya…
Ngga malu maluin lah pakai handphone ini.. cuma ngga bisa fiture shakechange untuk musik dan gambar seperti V908..

Saya sudah coba handphone ini di jadikan modem di komputer, lalu browsing internet, great its work… saya sudah coba juga comunicator dengan teman kantor tapi beda gedung, saya pasang dengan webcam.. punya saya bisa berfungsi tapi punya Udin belum bisa.. Cool.. padahal sama sama K-touch.