Imron Wahyudi [10:07]:

Update terussss…

Jeni Herjani [10:08]:

hihi ,,ga tuhh,,,baru aja buka, dari tadi menahan diri ga online,,akhirnya mana tahaaannn,,

Jeni Herjani [13:03]:

pak im, kaos bola nya min, ktnya dibayarin ktr, koq kita byr?

Imron Wahyudi [13:03]:

trus uang kita dikemanain ?

Jeni Herjani [13:04]:

tau tuh, koq ga ada yg kasih penjelasan ya?

Jeni Herjani [13:04]:

neni liat po nya 1 jtan lebih , klo ga salah

Jeni Herjani [13:04]:

kt rku jg dibyrin min

Jeni Herjani [13:05]:

gretong, n doi jg ga byr

Jeni Herjani [13:05]:

coba tanya aji, tdi neni ngobrol sm aji jg

Jeni Herjani [13:05]:

kita disuruh minta balik duitnya

Imron Wahyudi [13:12]:

tolol yah… kenapa gue bayar…

Jeni Herjani [13:12]:

gw ikutin elo

Imron Wahyudi [13:13]:

gue ikut Mba Ati

Jeni Herjani [13:13]:

cari d po nya hihi

Jeni Herjani [13:13]:

apa prlu gw minta neni PO nya?

Jeni Herjani [13:13]:

hihi

Imron Wahyudi [13:14]:

apa gue perlu demo ngga mau maen bola nih..!!!

Jeni Herjani [13:15]:

hihihi

Imron Wahyudi [15:43]:

i need my money back..

Jeni Herjani [15:43]:

hihi,,,ntar ati yg mau nanya di lapangan futsal

Jeni Herjani [15:43]:

kan kaosnya cuman 40 rebong ya? hihi

Imron Wahyudi [15:44]:

kulang asam..

Jeni Herjani [15:44]:

Jeni Herjani [15:44]:

mungkin yg terima doku ga tau, bhw seragamnya dibayarin ktr,,

Jeni Herjani [15:45]:

ntar kali waktu dikembaliin uangnya , udah plus bank interest

Imron Wahyudi [15:45]:

ngga mungkin klo ngga tau… kan hopengnya yang ngurusin kaos..

Jeni Herjani [15:47]:

Imron Wahyudi [15:51]:

Sapii..

Imron Wahyudi [15:51]:

Jeni Herjani [15:52]:

sabar,,sabar,,,besok tgu kabar dari ati

Imron Wahyudi [15:57]:

Mmmaa… duit gue ilang… hikk..hikk..hikk..hikk..

Jeni Herjani [15:57]:

gak akan ilang, ada mpok ati yg memperjuangkan hak2 kita hihihi,,,