Selasa, 04 Agustus 2009.

Pagi ini sama seperti pagi yang kemarin, harus terus followup pembayaran dari client yang seharus akhir Juli kemarin mereka janji untuk membayar invoice kita. Semua serba semrawut jadinya, kepala jadi puyeng karena tidak ada kejelasan dari mereka kapan akan bayar.

Ledger data sampai hari ini juga belum bisa kemasukkan data Juli, entah kenapa mereka belum bisa memberikan akses untuk data Juli masuk. Saya tanyakan langsung ke Juragan… dan dia bilang ini masih dalam proses negosiasi dan


Tanding Footsal di Foodsal kemang

Tenaga Somay

Sudah cukup sore nih untuk langsung ke Foodsal Kemang, waktu menunjukan jam 17:32. Menuju parkiran motor dan mutar ke gedung kantor,… lho koq semua team Mining masih dibelakang… oh iya yah.. ngapain pergi lebih awal 30 menit.. waduh…

Ah bagus saya makan dulu di depan, pesan Somay satu porsi lumayan buat isi perut. Pinginnya sih makan Mie Ayam… tapi kalau nanti main bola trus ngga sadar saya muntah trus keluarnya mie kan ga lucu… kaya Cepot dong muntahnya Mie… hahahahaa..

Estimasi kalah sudah adalah dikepala, karena memang saya tau karakter team yang akan saya hadapi. Lawan kawan sendiri nih.. hehehee… orang finance memang rapih kalao main.. maksudnya bagus dan terstruktur gitu loh.. ngga nendang asal tendang kaya saya..

Sampe di Foodsal langsung ganti baju.. tapi perut kenapa ga enak yah.. waduh koq saya mulai was-was nih… jangan jangan jackpot di dalem arena footsal.. lebih baik jadi cadangan sepertinya deh.. sambil nunggu kondisi badan baikan.

Babak pertama bergulir… loh koq langsung kebobolan gawang kita… wehh.. 4:0 kita dibikinnya…

Babak ke dua saya baru main… dan ternyata permainan orang finance cukup rapih… banyak sekali umpan bola menyilang… klo diterusin seperti ini team saya bakalan kecapean nih… Hmmm… gimana caranya saya dapet bola dari umpan silang mereka… “potong langsung umpan mereka” itulah jalan satu satunya… saya berusaha diposisi bebas dan sebisa mungkin bisa mengambil umpan silang mereka… entah dari bola muntahan atau operan team.. ada bola lagi sendirian nih… hehehehe… saya tending langsung ke tengah gawang.. ehh.. gooolll..

Akhir pertandingan posisi 5:1 … yah lumayan lah dari pada dikasih kosong kan malu-maluin.. setidaknyakan ada perlawanan meskipun satu Gol dari saya..

Reward


Rp. 250,000 untuk satu gol sudah saya dapatkan… wakakakaa…

Adrian sebelum pertandingan dimulai pernah bilang ke Toni kalau memasukan satu gol akan dikasih 250rb cash… Wuuuuu.. yammiii.