Untuk game perang seperti Medalian of Honor; Call of Duty dan yang lainnya yang mengetengahkan background dari perang dunia II akan selalu dijumpai senjata senjata semacam ini..

Senapan standar adalah senapan bolt action, di Jerman telah berusaha untuk merancang sebuah senapan otomatis berhasil juga. Dua desain diserahkan untuk uji coba di 1941, satu per Walther (the maker yang terkenal PPK dan P38 pistols), dan lainnya yang telah disampaikan oleh Mauser. Mauser desain yang memenangkan sepanjang sederhana Walther desain dan banyak ribuan yang Gewehr 41 (W) dibuat tersedia bagi pasukan di Muka Timur. Setelah awal digunakan, hasil yang kurang memuaskan dan secepat desain yang lebih baik datang bersama-sama ( model 43), produksi dihentikan. Jalan di Jerman yang digunakan pasukan mereka berubah senjata dan senapan dengan berbagai 2000 pekarangan itu tidak lagi diperlukan – kecuali spesialis dan snipers.

Standar angkatan darat Jerman adalah senjata senapan, awalnya dirancang oleh Mauser dan dikenal dengan Karabiner 98k. Senjata ini adalah 5-shot, senapan bolt-tindakan yang sebenarnya tanggal kembali ke 1898 ketika pertama kali diadopsi oleh Imperial Army Jerman. Ia mengeluarkan standar untuk pasukan Jerman di WWI dan, dalam versi diubah 98k (k untuk kurz, atau pendek), di WWII juga.

Jerman yang menetap di dua senapan mesin ringan dan desain yang digunakan mereka selama perang, MG34 dan MG42. MG42 yang kemudian menjadi standar untuk desain senapan mesin ringan untuk NATO dan kini digunakan dalam bentuk yang lebih modern oleh militer Amerika Serikat, dan Australia Army, karena F-60! Baru Jerman Army terus menggunakan diubah, namun masih kurang dimodernisasi versi dari MG42 sebagai standar senapan mesin ringan.

Yang paling umum senapan mesin yang digunakan oleh Jerman selama WWII adalah MP40. Berkali-kali istilah “Schmeisser” digunakan dalam rujukan ke Jerman senapan mesin . Meskipun memang bahwa Schmeisser perusahaan yang membuat dan memproduksi sendiri senapan mesin ringan, ia kurang sempurna dan rentan terhadap masalah. MP40 tidak diproduksi oleh Schmeisser, dan senjata yang jauh lebih sederhana dan memiliki desain yang lebih bersih, sehingga menjadi isu standar untuk pasukan Jerman.

Salah satu yang paling banyak digunakan oleh bidang Jerman adalah enam barrelled peluncur roket yang disebut “Nebelwerfer”. Fired sebuah senjata yang berat proyektil dari lampu gerbong. Tabung yang harus ditembakan satu per satu mengambil 10 detik untuk menyelesaikan untuk menyimpan senjata dari overturning. Ia sangat tidak akurat, tetapi dapat diisikembali dalam 90 detik, dan sangat dpt digerakkan.

Peluncur roket ini bisa ditemukan di Medalian Of Honor Assult di level 3.3, disana kita harus merayap untuk dapat berjalan menuju bunker pertahanan jerman… Mode Sniper yang harus digunakan di level ini..

PAK Jerman atau anti-tank gun desain diubah dengan kebutuhan perang. Standar angkatan darat anti-tank adalah senjata PAK38 – 50mm AT gun yang kira-kira setara dengan British 6 penumbuk AT gun. Ianya digunakan selama perang di Jerman. PAK40 yang telah Rheinmettal dari versi baru PAK38, dan merupakan senjata 75mm AT diproduksi pada tahun 1940.

Panzerfaust adalah salah satu senjata anti tank buatan Jerman yang digunakan sekali pakai.. bukan voucher isi ulang lho..

Panzerfaust seri terbaru dari Faustpatrone yang dulunya lebih berat dari Panzerfaust. Perkembangan Faustpatrone dimulai pada musim panas 1942 di Jerman perusahaan HASAG dengan perkembangan yang lebih kecil bernama Gretchen prototipe ( “sedikit Gretel”) oleh tim yang dipimpin oleh Dr Heinrich Langweiler di Leipzig.